Rabu, 07 Desember 2011

KEYS TO WIN HER HEART


1. NGASIH HADIAH DADAKAN
Ada orang bilang, a key to a woman’s heart is unexpected gift in unexpected time. Nah, klo dipikir bener juga sich soalnya sebuah kejutan apalagi di saat yang gak diduga, pasti akan terus diinget sampai kapanpun. Misalnya, pas lo lagi jalan ke bali dan nemu jepit rambut bagus. Lo akhirnya memutuskan untuk member kejutan bwt gebeten lho dengan membeli jepit rambut itu. Eh pas ngasih kebetulan jepit rambut dia baru hilang dua hari yang lalu. Klop Khan? Nggak usah yang mahal-mahal toch barang-barang kecil kayak jepit rambut pun tiba2 jadi hal yang paling berharga di matanya. Nggak mungkin khan klo dia pengen nonton DVD terus lho beliin DVD player?.

2. ADA DI SAMPINGNYA DI SAAT SAAT GENTING
Yang ini sebenarnya contohnya banyak. Dari berinisiatif nganterin dy les pas sopirnya sakit,bantuin nyariin dompetnya yang hilang,sampai bantuin dy ngeganti ban pas ban mobilnya kemps di jalan, Klo lho ada di saat-saat genting kayak gini, minimal lho akan dianggap the sweet boy (bukan muka lho yg manis yagh), setelah itu dijamin, jalan untuk nembak terbuka lebar.

3. MAKE A GOOD JOKE
Cewek seneng Cowok kocak ketimbang yang serius. Itu Fakta! Siapa sich yang betah sama orang yang kaku? Lagian pacaran ato ngegebet is supposed to be fun. Dan satu hal yang bisa melicinkan jalan adalah dengan lawakan ato jokes. Just Remember; jangan garing! Dan tau tempat! Setelah dia ketawa, Selamat Bro! Lo udah dianggap sebagai orang yang fun to be with.

4. DICEMBURUIN
Kedengarannya emang aneh. Tapi, cewek juga banyak yang pengen dikasih koment kayak, “Kamu kok sering banget sech jalan sama cowok itu. Kan aku jealous lho! Atau “Siapa sech cowok itu, kok baru dengar namanya. Mukanya kayak gimana?” Walaupun sebenarnya lho nggak ngerasain  “Api cemburu” itu (gila! Mikiran juga nggak kali!), tapi bolehlah dicoba sedikit-dikit. Triknya gampang kok, Jangan dengan nada keras (gaya sok imut gitu dech!), dan jangan terlalu sering. Nanti malah kabur lagi ceweknya.

5. JADI DECISION MAKER YANG BAIK BUAT DIRINYA
Intinya sich siap kalo dimintain pendapat. Yah, taulah cewek klo udh kebingungan, bawaannya kan nanya terus. Kadang pertanyaan-pertanyaan itu sengaja ditanya ke cowok karena dia yakin temen ceweknya pasti ngasih jawaban yang standar. Dari pertanyaan kayak “Bagusan mana sich bajunya, yang biru atau hijau?” Nah, Sebagai cowok yang merhatiin dia, lho udah mesti siap dengan jawaban mantap. Tentunya pake alasan yang oke dong. Dengan  begitu lho akan dipandang sebagai cowok “tempat bertanya”. Kalo saran lho terbukti bener nggak akan habis terima kasihnya untuk lho.

6. TELEPON OR SMS DI JAM TIDUR ATAU PAGI HARI
Standar sich. Nggak usah dengan kata-kata “rayuan pulau kelapa” kok. Kata-kata kayak “wake up sleepy heads!” aja udah bisa bikin dia senyum kok. Minimal dia tau, kalo dia lagi diperhatiin orang. Triknya : pilih aja satu waktu. Bisa pas jam tidur atau pas bangunnya. Kalo dua-duanya kesannya kayak satpam yagh? Dan ingat: jangan salah kirim.

7. DIMANJAIN
Standar lah. Masa gak bisa sich? Kuncinya sich Cuma satu: tau momen yang pas. Perhatiin dengan baik, gesture tubuh seorang cewek. Kalo dia mulai merapat dibadan lho berarti dia pengen dipeluk, kalo dia udah mulai megang lengan baju berarti dia pengen digandeng, kalo udah ngomong dengan gaya anak-anak berarti dia pengen dibelai rambutnya. As simple as that!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar